Sabtu, Oktober 17, 2009

Penerimaan CPNS Provinsi Riau Diundur 26 Oktober

sumber: http://www.riauterkini.com/sosial.php?arr=26389

Sabtu, 17 Oktober 2009 08:11
Penerimaan CPNS Provinsi Riau Diundur 26 Oktober

Kabar kurang menyenangkan bagi yang sudah bersiap mendaftarkan diri ikut seleksi CPNS. Karena formasi dua daerah, proses seleksi diundur sepekan.

Riauterkini-PEKANBARU- Sedianya penerimaan pendaftaran calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Riau digelar pada Senin (19/10/09) lusa, namun karena sampai saat ini pengesahan formasi untuk Kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis belum keluar dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), terpaksa pembukaan pendaftaran ditunda sepekan, menjadi 26 Oktober 2009 mendatang.

“Sampai saat ini pengesahan formasi penerimaan CPNS untuk Dumai dan Bengkalis belum dikeluarkan BKN, jadi kita terpaksa menunda penerimaan CPNS selama sepekan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Zaini Ismail saat dihubungi riauterkini.

Dikatakan Zaini, sebelumnya telah disepakati bahwa pendaftaraan peserta seleksi CPNS akan dilakuakan serentak di seluruh daerah di Riau. Hal itu untuk menghindari adanya seorang peserta mendaftar di dua daerah, karena masih ada dua daerah belum mendapat pengesahan formasi, maka harus dilakukan penundaan.

Ketika ditanya kemungkinan terjadi penundaan lagi, jika selama sepekan ke depan BKN tak juga mengesahkan formasi Dumai dan Bengkalis? Zaini menolak mengandai-andai. "Kita harap pekan depan sudah disahkan. Jadi tak perlu ada penundaan lagi," tukasnya.***(mad)

Tidak ada komentar: