Selasa, Desember 01, 2009

PENGUMUMAN CPNS RIAU

SUMBER: http://riaupos.com/berita.php?act=full&id=9225&kat=7
5 Desember, CPNS Diumumkan
1 Desember 2009
12 klik Beritahu Teman

Laporan MASHURI KURNIAWAN, Pekanbaru mashurikurniawan@riaupos.com
Bila tidak ada permasalahan dalam penilaian oleh tim independen, hasil tes tertulis 50.000 lebih peserta CPNS akan diumumkan pada 5 Desember 2009 mendatang.

Pengumuman ini dilakukan secara serentak oleh pemerintah kabupaten/kota dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Wan Syamsir Yus menjelaskan, berdasarkan informasi, pengumuman hasil tes tertulis memang akan diumumkan pada Desember mendatang. Hanya saja, tanggal pastinya belum bisa diketahui, dan berkemungkinan besar awal Desember.

‘’Informasinya memang 5 Desember 2009 pengumuman CPNS. Tapi, itu bila tidak ada halangan. Bisa saja diundurkan, kita lihat saja nanti,’’ ujarnya kepada wartawan, Senin (30/11), usai menyerahkan SK CPNS Sekretaris Desa (Sekdes) se-kabupaten/kota di Riau.

Wan berpendapat, seluruh hasil kelulusan CPNS akan terbuka. Bagi mereka yang lulus, sambungnya, nama pasti dicantumkan dalam pengumuman. ‘’Kalau berkeinginan jadi CPNS mendaftar sebagai Sekdes saja,’’ ungkapnya berseloroh.

Dalam pada itu, Direktur Lembaga Manajemen Ekonomi Universitas Indonesia (UI) Toto Pranoto mengatakan, awal Desember memang akan diumumkan hasil tes terulis CPNS di Riau. Namun demikian, Toto belum bisa memastikan tanggal pastinya. Karena hasil ter tertulis masih dalam tahap pemeriksaan.

‘’Kalau tidak ada halangan awal Desember. Tapi, saya belum bisa pastikan. Tidak ada halangan pasti seceatnya kita umumkan,’’ pungkasnya.(zar)

1 komentar:

Dipo mengatakan...

Mudah2an pengumumany gak diundur kek kmren....
Tlg, klo dah kluar, dkrm ke email sy. . .
"dipo137@yahoo.com"
makasih. . .