Selasa, Oktober 28, 2008

INFO TERBARU INSENTIF PAUD DARI JUGAGURU.COM


sumber: http://www.jugaguru.com/news/43/tahun/2008/bulan/10/tanggal/28/id/811/

Jejak Info
Selasa, 28 Oktober 2008 09:22:45
Penyaluran Insentif Pendidik PAUD
Kategori: Liputan Khusus (8 kali dibaca)

Dengan adanya pelaksanaan Jambore PTK-PNF pada bulan Agustus tahun 2008 ini, menyebabkan keterlambatan dalam proses penyaluran insentif bagi Pendidik PAUD untuk tahap berikutnya, mohon dimaklumi karena Pesta akbar pada Jambore PTK-PNF itu cukup membuat terkurasnya tenaga dan pikiran.

Pada bulan Agustus tahun 2008 telah disalurkan dana Insentif bagi Pendidik PAUD dalam 3 tahap. Adanya keterlambatan dikarenakan data dan nomor rekening dari Pendidik PAUD yang tidak sesuai dengan SK Dirjen PMPTK. Bagi Pendidik PAUD yang telah mengirim data namun belum menerima, dimungkinkan adanya kesalahan nama di SK Dirjen dengan yang ada di rekening tabungan dan nomor rekening cabang serta unit yang tidak sesuai, dan atau sudah tidak aktifnya nomor rekening yag bersangkutan, maka dari itu kami telah menyurati seluruh Dinas Pendidikan Provinsi untuk mengumpulkan data dari kesalahan tersebut untuk di proses ulang. Diharapkan bagi Pendidik PAUD yang mengalami hambatan-hambatan diatas untuk mengirimkan foto-copy KTP dan rekening melalui Kasubdin PLS/Kasubdin PMPTK PNF provinsi masing-masing.

Insentif yang telah diproses pencairan dananya oleh KPPN Wilayah III Jakarta sebanyak 27.533 Pendidik PAUD pada Tahap I = 11.193 orang pertengahan bulan April 2008 dan Tahap II = 16.340 orang pada pertengahan bulan Mei 2008, masing-masing Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) langsung ke rekening yang bersangkutan.

Untuk selanjutnya pada Tahap III ini telah kami usulkan sebanyak 5.001 (lima ribu satu) Pendidik PAUD yang telah lengkap datanya untuk diajukan ke KPPN Wilayah III Jakarta, sesuai dengan Keputusan Direktur Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (Dirjen PMPTK).

Untuk tahap IV ini kami telah usulkan sebanyak 2047 (dua ribu empat puluh tujuh) Pendidik PAUD yang telah lengkap datanya,dan telah diajukan ke KPPN wilayah III Jakarta untuk proses pencairannya.

(imeldayati)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Baguslah, semoga dari 2047 ada nama-nama guru paud 'aisyiyah abepura.Semangat Pendidik PAUD se Indonesia