Kamis, November 20, 2008

RAPP PHK & RUMAHKAN KARYAWAN

Kamis, 20/11/2008 17:21 WIB
Bahan Baku Minim, PT RAPP PHK Ribuan Karyawan
Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Pekanbaru - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap ribuan karyawannya. Perusahaan ini berdalih karena keterbatasan bahan baku akibat perbedaan interpretasi soal peraturan kehutanan.

Direktur Utama PT RAPP, Rudy Fajar mengungkapkan hal itu kepada wartawan di, Kamis (20/11/208) di Hotel Pangeran, Jl Sudirman, Pekanbaru. Menurutnya, sejak dua tahun terakhir ini PT RAPP menghadapi permasalahan dengan pasokan kayu. Perusahaan milik Sukanto Tanoto ini menuding minimnya pasokan bahan baku ini karena terjadinya perbedaan interpretasi terhadap peraturan kehutanan antara departeman di pemerintah dan hambatan birokrasi dalam perizinan kayu.
...

selengkapnya : http://www.detiknews.com/read/2008/11/20/172102/1040373/10/bahan-baku-minim-pt-rapp-phk-ribuan-karyawan


============================
Info terbaru dari www.riauterkini.com

Kamis, 20 Nopember 2008 14:41
Krisis Bahan Baku,
PT. RAPP PHK dan Rumahkan Ribuan Pekerja

Langkah pahit harus diambil PT. RAPP. Akibat krisis bahan baku yang berkempanjangan raksasa kertas tersebut terpaksa melakukan PHK dan merumahkan ribuan karyawan.

Riauterkini-PEKANBARU- Jajaran direksi PT. Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP) menggelar jumpa pers terkait langkah penting yang harus diambil manejem untuk menyelamatkan kelangsungan produksi perusahaan kertas raksasa tersebut. Jumpa pers digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru, Kamis (20/11). Hadir dalam jumpa pers tersebut Direktur Utama Rudi Fajar, Direktur Operasional Thomas Handoko, Menejer Perizinan Edwar Wahab, Humas Nandik Suparyono dan sejumlah staf.

selengkapnya di : sumber: http://riauterkini.com/usaha.php?arr=21756

Tidak ada komentar: