Sabtu, Mei 29, 2010

Pertamina Kirim Empat Guru ke Jabar

sumber: http://www.tribunpekanbaru.com/read/artikel/21228
Pertamina Kirim Empat Guru ke Jabar

Jumat, 28 Mei 2010 | 21:50 WIB
Laporan :

DUMAI, TRIBUN - PT Pertamina RU II Dumai mengirimkan empat guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dumai ke Jawa Barat. Kegiatan yang merupakan program CSR tersebut dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan mengajar guru agar lebih berwawasan dan kreatif.
Program peduli pendidikan tersebut dilakukan Pertamina bekerjasama dengan konsultan pendidikan Indonesia Heritage Foundation (IHF). Keempat guru tersebut berasal dari lembaga pendidikan yang terdapat di Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Medang Kampai dan kelurahan Bukit Timah kecamatan Dumai Barat. Sedangkan tempat pelatihan para guru tersebut dilakukan di Harmoni Training Center, Komplek IHF, Cimanggis, Bogor, Jawa Barat.
Menurut Public Relations Section Head RU II Dumai, Hendra Tria Putra, kemarin mengatakan, pemilihan tersebut dilakukan berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan Pertamina RU II dari sejumlah sekolah PAUD dan TK yang ada di sekitar lingkungan operasional kilang minyak RU II dibantu Himpaudi kota Dumai, kelurahan serta Dinas Pendidikan Kota Dumai. (ibl)

Tidak ada komentar: