Kamis, Januari 22, 2009

2009 POSTING KEMBALI

Hampir satu bulan gak ada postingan di Blog ini :( peralihan tahun 2008 ke 2009 dilewatkan tanpa evaluasi dan "renstra" 2009. Resolusi 2008 belum dievaluasi dan resolusi 2009 belum dibuat.

Tulisan terakhir 2008 berita tentang musibah meninggalnya orang tua -mertua- setelah itu blank sampai dengan hari ini. Bukan meratapi kematian sebenarnya, pasca peristiwa itu full konsentrasi pekan pertama mengurus almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Seperti biasa seremonial pada saat ada musibah ditambah bantu neneknya anak-anak mengurus segala dokumen untuk pensiun almarhum dan urusan lain ke Bank dan Asuransi.

Ditambah acara rapat tahunan perusahaan, sekitar 3 pekan konsentrasi tersita. Background blog sengaja dibuat gelap menunjukkan kami sedang berduka dan itu ternyata masih berlanjut karena rupanya derita saudara-saudara kami di Palestina sana lebih berat. Ribuan nyawa direnggut paksa dan ribuan lainnya terluka dan sebagian besar adalah anak-anak dan bayi. "Hadiah tahun baru" yang menyakitkan bagi bangsa Palestina.

Bukan berarti duka itu telah hilang kini tetapi hidup harus terus bergerak.

Semoga Allah SWT melindungi kita semua.

Selamat jalan 2008 dan selamat datang 2009 semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.

Tidak ada komentar: