Langsung ke konten utama

Naskah Khutbah Idul Fitri 1435 H

Khutbah Idul Fitri 1435 H: Meraih Kejayaan dengan Islam


الحمد لله كثيراً، والله أكبر كبيراً وسبحان الله بكرة وأصيلاً. الله أكبر، الله أكبر، الله أكبر، الله أكبر، الله أكبر، الله أكبر، الله أكبر، الله أكبر، الله أكبر، وأشهد أن لا إله إلا الله وحدَه لا شريك له تعظيمًا لشأنه، وأشهد أنّ سيّدنا ونبيّنا محمّدًا عبده ورسوله الدّاعي إلى رضوانه، اللهمّ صلّ وسلّم وبارك عليه، وعلى آله وأصحابِه وإخوانه.

dakwatuna.com - Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillahil Hamdu
Kaum Muslimin yang berbahagia…
Saat adzan Maghrib pertama di hilal bulan Syawwal kemarin berkumandang, berkumandang pula takbir, tahmid, dan tahlil dari jutaan umat Islam di seluruh jagad raya. Pertanda bulan Ramadhan telah berlalu dan ini adalah hari raya kalian.
وَلِتُكْمِلُواْ الْعِدَّةَ وَلِتُكَبّرُواْ اللَّهَ عَلَى مَا هَدَاكُمْ وَلَعَلَّكُمْ تَشْكُرُونَ
“Dan agar kalian sempurnakan bilangan (puasa) dan kalian membesarkan Allah karena Dia telah memberi petunjuk kepada kalian dan agar kalian bersyukur.” (Al-Baqarah: 185)
Maka berbahagialah di hari ini setelah sebulan melakukan ibadah Ramadhan, dengan shiyam, qiyam, dan Quran. Berbahagialah kalian atas kemenangan ini, di hari raya ini. Dan kelak kalian akan dipanggil untuk memasuki surga dengan pintu Arrayyan yang telah disediakan. Berbahagialah atas kemenangan melawan hawa nafsu dan syetan yang menjadi musuh abadi kita, anak Adam. Dia adalah musuh kalian di bulan Ramadhan, dan dia juga musuh kalian di bulan-bulan pasca Ramadhan. Maka berhati-hatilah, jangan sampai kalian lengah terhadap musuh yang satu ini, yang selalu mengintai kelemahan dan kelengahan manusia untuk disergap dan dikuasai, selebihnya dijadikan ia sebagai budaknya.

selengkapnya klik di sini
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKU RAPORT PAUD DAN PLAYGROUP

Mengingat banyaknya temen-temen yang mampir ke Blog mencari contoh format Buku Raport PAUD dan Playgroup atau apapun istilahnya, buku laporan perkembangan anak didik PAUD dan sebagainya silahkan tinggalkan alamat email di komentar atau shoutbox. Mohon maaf tidak bisa diposting karena filenya berupa format MS Word. Update 25/12/2013: Ini sudah dapat diupload contoh format raport nya di sini Link nya : http://www.scribd.com/doc/193654421/Cover-Buku-Penghubung-PG Semoga bermanfaat

PENGELOLA PAUD HARUS PROFESIONAL (Aparat harus amanah!...)

sumber: http://diskominfo-pde.riau.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=985:pengelolaan-paud-harus-profesional&catid=1:berita&Itemid=11 PENGELOLA PAUD HARUS PROFESIONAL Jumat, 23 Oktober 2009 16:31 (Diskominfo-PDE Online) Sesuai dengan Undang-undang Nomor 20/2003 menyatakan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia 6 tahun yang dilakukan melalui pembinaan stimulasi (ransangan) jasmani, dan rohani anak agar memiliki kesiapan memasuki pendidikan lebih lanjut. "Semakin meningkatnya orang tua bekerja diluar rumah, membuat fungsi keluarga sebagai tempat untuk mendidik anak semakin berkurang. Kompleksnya kebutuhan anak selaras dengan perkembangan Iptek juga menuntut perlunya lembaga/pihak lain yang mampu menangani pendidikan anak secara profesional," sebut Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengembangan dan Pelatihan Pendidikan Non Formal dan Informal (UPT P3NFI) Kadirman Aries

Promo Tas Eiger