Langsung ke konten utama

Pendaftaran Menjadi Reseller Billionaire Store Dibuka

Alhamdulillah...

Hari ini pendaftaran Reseller Billionaire Store kembali dibuka.

Bagi kawan - kawan yang kemarin sempat nunggu lama kepengen jadi reseller kami, silakan manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

Anda bisa baca penawaran detailnya disini:
Pendaftaran-Reseller
Pendaftaran-Reseller
Pendaftaran-Reseller

Pendaftaran hanya dibuka 5 hari saja.

Sebenarnya gak harus daftar hari ini juga, kecuali Anda ingin dapatkan penghasilan tambahan dari promo diskon yang akan dibuka di minggu ini.

Jadi, bagi yang serius, silakan gunakan kesempatan terbaik ini sekarang.

Sekilas saya ingin jelaskan apa alasan utama kami membuka peluang join reseller Billionaire Store...

Intinya, kami tidak ingin menikmati hasil sendiri.

Bayangkan saja..

Kami bisa aja mendistribusikan buku-buku kami melalui toko buku konvensional. Tapi itu bukan pilihan kami.

Jika itu terjadi, maka kami harus merelakan margin yang cukup besar dibagi ke toko buku. Itu pun bukunya belum tentu laku.

Dan yang paling utama adalah...

Kami bisa berbagi peluang usaha dengan kawan2 di Indonesia.

Bayangkan...

Saat ini kami sudah memiliki lebih dari 3700+ reseller. Artinya, sebanyak itu pula kami jadi jalan rezeki untuk mereka. Itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami. Kaya dan mengayakan.

Katakanlah omset kami 3M per bulan. Maka 25% nya yakni 750 juta akan berputar di reseller. Gak kebayang kalau disimpan di toko yang hanya mengayakan kapitalis saja?

Bukan itu impian kami...

Salah satu Mimpi kami adalah menjadi wasilah agar Anda menjadi pebisnis sukses, yang tidak hanya asal action dan rugi melulu, tapi juga kaya akan ilmu dan dibekali strategi2 khusus yang terbukti manjur diterapkan di lapangan.

Karenanya..

Peluang reseller ini dibuka.
Untuk Anda.

Silakan join.

Biar gak usah scroll ke atas lagi, baca penawarannya disini
Pendaftaran-Reseller

Semoga kita berjodoh

http://billionairestore.co.id/res-Hidayat.soeryana/41-detail--Pendaftaran-Resellerhttp://billionairestore.co.id/res-Hidayat.soeryana/41-detail--Pendaftaran-Reseller

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BUKU RAPORT PAUD DAN PLAYGROUP

Mengingat banyaknya temen-temen yang mampir ke Blog mencari contoh format Buku Raport PAUD dan Playgroup atau apapun istilahnya, buku laporan perkembangan anak didik PAUD dan sebagainya silahkan tinggalkan alamat email di komentar atau shoutbox. Mohon maaf tidak bisa diposting karena filenya berupa format MS Word. Update 25/12/2013: Ini sudah dapat diupload contoh format raport nya di sini Link nya : http://www.scribd.com/doc/193654421/Cover-Buku-Penghubung-PG Semoga bermanfaat

PENGELOLA PAUD HARUS PROFESIONAL (Aparat harus amanah!...)

sumber: http://diskominfo-pde.riau.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=985:pengelolaan-paud-harus-profesional&catid=1:berita&Itemid=11 PENGELOLA PAUD HARUS PROFESIONAL Jumat, 23 Oktober 2009 16:31 (Diskominfo-PDE Online) Sesuai dengan Undang-undang Nomor 20/2003 menyatakan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan bagi anak sejak lahir sampai dengan usia 6 tahun yang dilakukan melalui pembinaan stimulasi (ransangan) jasmani, dan rohani anak agar memiliki kesiapan memasuki pendidikan lebih lanjut. "Semakin meningkatnya orang tua bekerja diluar rumah, membuat fungsi keluarga sebagai tempat untuk mendidik anak semakin berkurang. Kompleksnya kebutuhan anak selaras dengan perkembangan Iptek juga menuntut perlunya lembaga/pihak lain yang mampu menangani pendidikan anak secara profesional," sebut Kepala Unit Pelaksana Teknis Pengembangan dan Pelatihan Pendidikan Non Formal dan Informal (UPT P3NFI) Kadirman Aries

Promo Tas Eiger